Kamis, 10 November 2011

A Moment To Remember




Directed by John H. Lee

Produced by Cha Seoung-jae

Written by Lee Jae-Han

Kim Yeong-ha

Starring Jung Woo-sung

Son Ye-jin

Baek Jong-hak

Music by Kim Tae-won

Cinematography by Lee Jun-gyu
Synopsis :

Dibagi menjadi empat segmen, A Moment to Memorize mengikuti tema penemuan dalam hubungan dan beban kerugian yang disebabkan oleh penyakit Alzheimer.

Segmen pertama film, dipentaskan dalam gaya komedi romantis, memperkenalkan protagonis, seorang wanita bernama Su Jin dan seorang pria bernama Chul Soo. Silver screen ini menyoroti pertemuan secara kebetulan di sebuah toko dan kebingungan sekaleng soda, diikuti selanjutnya mereka berpacaran meskipun klasemen sosial yang harus memisahkan mereka.



Segmen kedua berikut pasangan sekarang menetap ke dalam hidup menikah. Su-Jin belajar menjadi seorang ibu rumah tangga sebagai suaminya peduli untuknya. Tapi seperti berlangsung segmen, Su-jin mulai untuk menampilkan lupa, termasuk insiden di mana terjadi kebakaran karena kompor terlupakan. Sementara Chul Soo terbakar dalam waktu, keseriusan insiden dan lain-lain menarik mereka untuk mencari bantuan medis.

Segmen ketiga melibatkan wahyu penyakit Alzheimer dan respon konsekuen pasangan untuk itu. Su Jin sangat terbebani oleh pengetahuan bahwa ia akan melupakan suaminya dan menyembunyikan dari dia pada awalnya sampai dia meminta saran dari dokter sendiri. Meskipun penyakit ini, mereka membuat komitmen untuk tetap bersama dan sebagai penyakit berkembang, pengadilan pasangan melalui meningkat karena lupa Su Jin.
Segmen keempat mengungkapkan Su-jin dalam tahap akhir dari penyakit dan kesedihan Chul Soo pengalaman karena itu. Namun ia tetap di sampingnya, meskipun ingatannya hilang, menyembunyikan matanya di balik kacamata hitam ketika ia mengunjungi sehingga dia tidak bisa melihat air matanya.
Akhir film selesai off dengan Chul Soo mengulang pertama kalinya mereka bertemu di toko dengan semua teman dan keluarganya di toko. Chul Soo membawa kembali ke rumah pensiun karena mereka mengemudi dari akhirnya ia mengatakan padanya bahwa dia mencintainya.
Download Here :




Subtitle :




Selamat Menyaksikan....





2 komentar:

lanionk mengatakan...

boyz ko ra ono link e :gg:

admin mengatakan...

iyo..
double post :dead:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More