Kamis, 10 November 2011

Fitur Terbaru Facebook Video Call




Pagi ini seperti di pagi biasanya saya mulai aktivitas saya, nyalain laptop, konekin modem, buka facebook dan nyoba chatt dengan temen. Ada yang aneh ketika kutulis sebaris message ke temen saya, ya itu di pojok kanan chatt muncul gambar camera yang tak lain itu adalah fitur baru facebook untuk video convene , kaget banget kagak juga karena sebelumnya pernah denger gosip juga kalau facebook bakalan ngeluarin video call. Sepertinya facebook gak mau keduluan sama Google+ untuk launching video call icon biggrin Fitur baru facebook video call . (video organize pada G+ sudah ada namun masih dalam pengembangan).

Sepertinya facebook tak ingin penggunanya kabur lantaran ada rumor unsigned akan hancurkan facebook pada tanggal 5 november, ups tapi bukan itu yang saha bahas. Hmm, berikut ini beberapa print weed out yang saya ambil pada saat memulai pertama kali untuk video call menggunakan facebook.klik icon camera untuk memulai video describe facebook



klik put aside capture organize facebook



klik kanan untie atau run file yang telah di download


tunggu sampai installasi selesai


tunggu hingga muncul video convene facebook


menjawab panggilan video convene teman


Begitulah langkah langkah menggunakan fitur baru facebook untuk video convene. Tadi saya dan temen nyobain namun video describe gak juga terhubung, mungkin karena masih baru masih terdapat kekurangan. Atau mungkin juga karena koneksi saya yang tidak memungkinakan untuk melakukannya, maklum lah koneksi abal abal icon biggrin Fitur baru facebook video call . Tapi gak ada salahnya kan temen temen nyobain Fitur baru facebook video convene. icon smile Fitur baru facebook video describe





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More